Amerika serikat dan tanda binatang 666

Posted: Maret 15, 2011 in 666

“ dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga” Wahyu 13:11

Binatang = kerajaan atau kekuasaan atau bangsa
Naga = setan
Anak domba = kebebasan
Bertanduk 2 = 2 dasar Negara yaitu kebebasan agama dan sipil

kode kode memecahkan rahasia lambang kitab wahyu

nubuatan binatang pertama yang keluar dari dalam laut dalam wahyu 13

Amerika Serikat telah senantiasa menggambarkan dirinya sebagai tempat yang menghargai kebebasan. Negara itu telah menjadi suatu benteng kuat bagi demokrasi di dunia modern. Malah, Negara ini telah menjadi kekuatan dunia yang dominan. Masalah kebebasan dan nurani manusia membubung besar di drama zaman akhir yang disoroti kitab Wahyu. Akankah Amerika serikat tetap membunyikan lonceng kebebasan pada hari-hari terakhir?
Mungkin ya, lihat wahyu 13:11. Yohanes baru saja menggambarkan munculnya gereja abad pertengahan, kuasa kepausan, dan meramalkan perannya di zaman akhir. Sekarang dia mau memperkenalkan sebuah lambang nubuatan yang kedua: “ dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga” petunjuk petunjuk apa yang kita miliki untuk mengenali binatang yang mirip domba ini?

PETUNJUK I
Di mana binatang ini muncul? Binatang kedua, yang terpisah dan berbeda dari binatang pertama, muncul dari BUMI

Sebagaimana yang kita telah lihat sebelumnya, Daniel 7:17 menyatakan bahwa binatang binatang dalam nubuatan menggambarkan kerajaan kerajaan atau bangsa bangsa. Jadi binatang kedua dalam wahyu 13 ini adalah satu bangsa. Dan bangsa itu berkembang keluar dari bumi. Sekarang, dari mana binatang pertama dalam wahyu 13 berasal? Binatang itu berasal dari laut. Semua binatang lain ( yakni bangsa bangsa ) yang kita telah pelajari memiliki asal mula yang serupa.
Ingat, wahyu 17:15 menunjukan bahwa laut menggambarkan umat, bangsa, dan bahasa-kumpulan besar orang orang. Sebagai sebuah lambang zaman akhir, laut itu memiliki konotasi negatif dan bangsa-bangsa yang muncul dari laut itu menentang Allah dan umat pilihanNya ( menariknya, wahyu 21:1 memberitahukan kepada kita bahwa dunia yang akan datang tidak memiliki laut) tetapi binatang ( bangsa ) kedua dalam wahyu 13:11 ini muncul dari bumi – sesuatu yang unik dalam ramalan ramalan tentang zaman akhir. Dalam kitab wahyu,bumi, kebalikan dari laut, memiliki konotasi positif. Malahan dalam wahyu 12:16, bumi menolong wanita yang dianiaya itu ( lambang dari umat Allah ) dengan menelan banjir besar yang naga dari setan itu semburkan dalam usaha untuk menghanyutkan wanita itu. Biantang ( bangsa ) yang dari bumi ini, tidak seperti binatang-binatang ( bangsa-bangsa) dari laut, berada di pihak Allah !

PETUNJUK 2
Jangka waktu dari asal mula bagi binatang kedua

Wahyu 13:10 menggambarkan binatang pertama itu pergi “ ditawan”. Kemudian ayat yang berikutnya berbicara tentang munculnya binatang kedua. Binatang ( bangsa ) yang kedua ini ada kira kira pada saat binatang pertama pergi ditawan, saat binatang pertama itu menerima luka itu pada kepalanya ( ayat 3 )
Pada pasal sebelumnya, kita telah mempelajari bahwa binatang pertama, yakni kepausan, memperoleh luka parah pada tahun 1798. itu adalah saat di mana perancis memenjarakan paus, sehingga mematahkan kekuasaan politik dari kepausan. Binatang nubuatan kedua mulai menjadi terkemuka setelah waktu itu. Apakah ini cocok dengan sejarah Amerika serikat ? Ya, benar. Pada tahun 1978, Negara baru ini memperolah reputasi sebagai sebuah Negara yang harus diperhitungkan. Jadi, bilamana kita meninjau sejarah. Maka kita menemukan bahwa hanya ada satu kekuatan dunia yang “ muncul “ pada tahun 1978 – yaitu AMERIKA SERIKAT

PETUNJUK 3
Bagaimana binatang kedua ini muncul. Wahyu 13;11 memberitahukan kepada kita bahwa binatang ini memiliki dua tanduk seperti anak domba. Apa makna penting yang kita dapat? Sebagaimana yang telah kita pelajari sebelumnya. Kitab suci menggunakan tanduk sebagai lambang dari kekuatan atau kekuasaan. Anak domba itu masih muda dengan hanya kekuatan yang tampak kecil. Lebih jauh, kitab wahyu menggunakan anak domba untuk melambangkan Yesus Kristus 28 kali. Dasar dari berdirinya Negara Amerika serikat adalah kebebasan dan demokrasi. Sejarah kelahiran amerika serikat dimulai dari banyaknya pergolakan politik dan agama di daratan eropa yang menyebabkan banyak orang berimigrasi ke daratan amerika. Orang orang ini kemudian membuat koloni koloni yang akhirnya bergabung menjadi Negara amerika serikat dengan dasar Negara liberal dan kebebasan hak azasi manusia. Seperti yang kita ketahui lambang anak domba melambangkan kebebasan.

PETUNJUK 4
Binatang binatang sebelumnya memiliki mahkota pada tanduk tanduknya. Mahkota menunjukan kekuasaan raja dalam nubuatan. Tetapi di sini kita melihat tidak ada tanda kekuasaan raja, yang berbeda dengan binatang pertama dalam wahyu 13. ini menyiratkan suatu bentuk pemerintahan yang berbeda. Seperti yang kita ketahui, amerika memiliki bentuk pemerintahan republic federasi dengan kepala pemerintahan presiden. Negara ini juga memiliki dewan senat untuk mengawasi pemerintahan presiden. Jadi ini sangat berbeda dengan kerajaaan kerajaan di eropa yang menggunakan system pemerintahan monarki dengan kepala pemerintahan seorang raja.

PETUNJUK 5
Binatang seperti anak domba ini memiliki pengaruh di seluruh dunia. Itu menyebabkan orang orang yang diam di atas bumi menyembah kuasa” binatang pertama” itu ( ayat 12 )

Amerika serikat tidak cocok dalam gambaran ini satu abad atau lebih dari satu abad yang lalu. Sama seperti seekor anak domba dengan tanduk tanduknya yang kecil, amerika serikat tampaknya memiliki sedikit kekuatan atau kekuasaan. Tetapi sekarang, pengaruh global Negara ini mempengaruhi orang banyak secara keuangan, politik, dan budaya. Amerika serikat saat ini juga memiliki hubungan diplomatic yang sangat erat dengan vatikan.

PETUNJUK 6
Binatang kedua ini menyebabkan semua orang diberi tanda itu, yakni nama binatang itu atau bilangan namanya dan tidak ada satu orangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari mereka yang memakai tanda itu ( ayat 17 ), bilangan itu adalah 666 ( ayat 18 )

Memang ramalan ini belum terjadi, tapi kita bisa menarik kesimpulan bahwa Alkitab mengatakan pemakaian angka 666 akan dipaksakan oleh binatang kedua ini. Tapi apabila kita melihat situasi saat ini sangat mungkin itu terjadi.
1.seperti yang kita ketahui Knight of Templar,freemason, dan iluminati adalah organisasi rahasia di amerika serikat, bahwa diisukan bahwa semua presiden amerika serikat harus berasal dari organisasi ini. Organisasi ini adalah penentang Tuhan dan menggunakan kekuatan ekonomi untuk menguasai dunia. Jaringan mereka tersebar di seluruh dunia. Media merupakan salah satu kekuatan mereka untuk mendokrin dan membuat isu isu politik dan ekonomi.

threat tentang freemason, dan iluminati

http://www.indoforum.org/showthread….110#post589110

threat tentang knight templar

http://www.indoforum.org/showthread….d=1#post589143

2.amerika serikat menjadi salah satu pusat perkembangan teknologi computer dan perbankan. Bill gates pemilik Microsoft berasal dari amerika serikat merupakan pusat teknologi computer. Kemajuan di bidang computer saat ini sangat sulit untuk dimasuk akal, segala hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dengan computer. Amerika sangat berpengaruhi terhadap ekonomi dan perdagangan di dunia. Mata uang dolar menjadi salah satu acuan dalam penetapan harga harga komoditi di dunia. ( uniknya kalau kita meneliti mata uang 1 dolar amerika, kita akan menemukan gambar piramida dan mata, yang merupakan lambang penyembahan dewa matahari ). System perbankan dewasa ini pun semakin canggih, kartu kredit dan peputaran uang di dunia maya yang semuanya diatur oleh system komputerisasi yang sangat canggih.

APA YANG TERJADI DENGAN BANGSA ITU?

Sesuatu tentu terjadi dengan bangsa ini. Bangsa ini bermula seperti anak domba, namun pada akhirnya bangsa ini akan memiliki suatu auman seperti seekor naga. Bagaimana bangsa bangsa berbicara? Mereka berbicara melalui badan badan legislative mereka. Para pejabat dari berbagai bangsa berbicara untuk Negara itu sewaktu mereka memberlakukan undang undang. Wahyu 13 menjelaskan perubahan dari binatang seperti anak domba menjadi satu binatang seperti naga, yang mengartikan bahwa binatang itu akan mulai menggunakan kekuasaannya yang semakin besar dalam suatu cara yang memaksakan. Gambaran ini menjadi semakin gelap bilamana kita membaca ayat 12 “ seluruh kuasa binatang pertama ( kepausan ) itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan penghuninya menyembah binatang pertama, yang lukanya telah sembuh”
Perhatikan dengan seksama apa yang dikatakan ayat ini. Binatang kedua itu sebenarnya menyebabkan para penduduk dunia menyembah binatang pertama. Artinya binatang kedua itu akan mempengaruhi orang banyak untuk menganut prinsip prinsip mendasar dari gereja abad pertengahan-yakni penyatuan gereja dan Negara. Sekali lagi, aspek aspek masyarakat umum yang telah dipelihara terpisah akan bersatu untuk memaksakan praktik praktik keagamaan. Lengan kuat Negara akan kembali memaksa dalam suatu cara yang serupa dengan praktik praktik keagamaan sepanjang berabad abad. Amerika serikat yang tadinya protestan akan berpegangan tangan dengan penganiaayaan keagamaan dalam suatu persekutuan yang berbahaya antara gereja dan Negara.
Anda mungkin bertanya Tanya: bagaimana mungkin sesuatu seperti itu akan terjadi? Kelihatannya tidak mungkin.
Tapi tunggu, masih ada lagi. Lihat wahyu 13:13,14. ketika berbicara tentang binatang kedua yang seperti anak domba itu. Yohanes berkata:” ia mengadakan tanda tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu”
Bagaimana satu Negara seperti amerika serikat dapat memberikan mujizat mujizat dan tanda tanda ajaib yang segera akan terjadi. Banyak orang beranggapan bahwa mujizat apa pun adalah perbuatan Allah, bahwa mujizat itu menegaskan pernyataan seseorang terhadap kebenaran. Tetapi setan juga dapat mengerjakan mujizat mujizat, dia dapat melakukan tanda tanda ajaib dan perbuatan ajaib tiruan, dia bahkan dapat mendatangkan api yang kelihatannya luar biasa. Sebagaimana telah kita lihat sebelumnya Yesus mengamarkan para pengikutNya tentang apa yang akan terjadi pada hari hari terakhir

” sebab mesias mesias palsu dan nabi nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda tanda yang dahsyat dan mujizat mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang orang pilihan juga” matius 24:24

Tanda tanda yang mencengangkan dan perbuatan perbuatan ajaib pada dasarnya bukanlah satu tanda persetujuan Ilahi. Tanda tanda dan perbuatan ajaib itu bisa saja merupakan usaha dari musuh besar kita untuk menipu. Dan orang orang yang lebih suka memiliki tanda yang mencengangkan daripada kebenaran Firman Allah yang sederhana dan terbuka sedang mempersiapkan diri mereka bagi suatu kejatuhan. Mereka akan mendapati diri mereka tertipu oleh karya karya yang mencengangkan dari suatu kuasa jahat
Yohanes mengingatkan kita” itulah roh roh setan yang mengadakan perbuatan perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa” ( wahyu 16:14 )

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s