Kisah Nyata dari Itaguai, Brazil : Tulisan JESUS is coming back di tangan bayi

Posted: Maret 17, 2011 in Just For Laught

Beberapa hari ini dikalangan umat Kristen ramai dengan pengiriman pesan-pesan mengenai Bayi yang lahir dengan tangan menempel, dan setelah dioperasi ada tulisan “JESUS AKAN DATANG LAGI” Pesan yang diterima melalui BBM, email, YM, dll…. Berikut ini adalah tulisan yang diterima :

JESUS AKAN DATANG LAGI!!!!!!

Disebuah rumah sakit umum Itaguai (RJ) di UK, akhir minggu lalu telah lahir seorang anak perempuan dengan kedua tangan menempel jadi satu, mirip orang yg sedang berdoa. Para dokter memberitahu orang tuanya bhw mereka akan mengoperasi tangan anak itu dan akan memberikan obat penahan sakit. Hanya sebuah operasi ringan karena keliatannya kedua tangan tsb menempel karena dilekatkan oleh sebuah lapisan kulit tipis yg terpisah.

Ketika mereka membuka tangan anak itu, kamu tidak dpt membayangkan apa yg tertulis disana…..”JESUS AKAN DATANG LAGI….” Semua dokter dan orang2 yg ada di rumah sakit menangis tersedu sedu. Saat ini terjadi pertobatan besar2an di seluruh bagian kota Itaguai, Orang2 yg telah meninggalkan gereja kembali datang ke gereja, dan orang2 yg menerima Yesus sebagai satu2nya penyelamat percaya bahwa Tuhan mengirim anak tersebut untuk menyampaikan pesanNya . Beberapa jam kemudian, anak perempuan itu meninggal. Misi telah diselesaikan.

Saya telah menerima pesan ini, dan sekarang akan saya teruskan kepada yg lainnya !!!!!!

Raja diatas segala raja akan datang kembali. Yesaya 55:6 : “Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada Nya selama Ia dekat!”.

Kirimkan ini kpd smua orang yg km kenal, bahkan jika km harus mengirimkannya lewt email supaya smua org menerimanya. Jangan terlalu terikat dengan apa yang kita kerjakan didunia ini. Ini penting!!!!!!

Saya merasa diberkati dan sungguh beruntung menerima pesan ini dari seorang teman dan merasa harus berbagi dengan smua org yg saya kenal.

Mari kita lebih serius untuk menghentikan semua perbuatan kita yg sesat dan buruk, agar kita dapat, bersama2 bertemu di surga nanti dan tidak terpisah.

Fakta dan kebenaran adalah “YESUS PASTI AKAN DATANG KEMBALI”, di Alkitab pun sudah tertulis dengan PASTI dan kita tidak perlu meragukan keyakinan tersebut sebagai orang Percaya selalu menantikan kedatangan Tuhan Yesus.

Kami mencoba mencari dan menelusir kebenaran atau fakta tersebut di Internet, dan hasilnya adalah sebagai berikut :

“The local hospital already denied the rumor (in Portuguese), which is clearly just religious propaganda with a classical chain letter sign.” (http://forgetomori.com/2007/skepticism/baby-announces-that-jesus-is-coming/)

“There is an email circulating with this information and persons want to know the validity of it. After much research the following answers are available. This particular piece of chain letter “fact” came from Brazil from accounts. Research from Snopes website(urban legends) says that Pastor Gladston Reis was responsible for this legend reaching the US. According to the email chain, this child had an impossible birth defect and died within hours of correcting the defect. To date, there are no pictures of this phoenomenon. While such a story might be possible, if one believes in the JudeoChristian God, one must consider how this same God used a child to deliver a message and then let the child die. In my opinion, this is an urban legend.” Sumber : WikiAnswer

Dari kedua sumber tersebut, menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar, yang pertama pihak rumah sakit telah menyangkal berita tersebut dan dan yang kedua, bahwa tidak ada bukti bahwa ada tulisan “JESUS IS COMING” seperti yang diberitakan.

Bijaklah menyikapi isu-isu… Tuhan Yesus Memberkati….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s